15 Juli 2016

APAKABS!!

Hai guys!!!!!!! [btw aku pake 'apakabs'nya kajo(vial dalopez) hehe]

Jadiiii, aku ganti template jadi bener-bener beda!!!!!!! BEDA PARAH-- (gk selebay itu si) tp tetep pastel gitu sih cuma ini lebih simple lagi TAPI sekarang aku pake designer templateeeee!

YEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH [sebenernya pengen nambahin 'a' lebih banyak tapi kayaknya gak berguna, hehe. lanjut ajalah---]

DAN juga SEMUA POSTINGAN AKU HAPUS!!! kalian bisa cek gais:)))

aku nyesel gitu sih, itu kurang lebih hampir mau 500 post tapi aku merasa postingan di blog aku itu super duper baper eh bukan- mksdnya, super duper berantakan dan "4L4Y". alaynya tuh bukan curhat baper gitu engga sih tapi ya alay gitu lah pokoknya wkwk.

aku juga bakal ngehapus post ini (k4r3n4 p0st 1n1 4L4y :*) dan mulai postingan freebies tutorial etc yang 'rapih' aamiiin :V

yaudahlah pokoknya gitu aja makasih ya udah baca postingan yg gaguna ini hehe

ps : postingan ini bakal aku keep beberapa hari biar pada baca hehe
pss : please bgt jangan pake skin yg sama dgn aku, itu bukan hak aku buat ngehalang kalian sih, tp usahain jangan, soalnya ya emangnya ga sakit ati apa udah susah2 nyari template hiks (btw ini skinnya dr btemplates, luv you btemplates lebi dari doi, eh engga deng kan gapunya doi. apaan si zah.)
psss : maafkan ini alay soalnya aku kebanyakan akit ati dicopycat-in wkwk, jk jk
pssss : KALIAN BOLEH ( MALAH WAJIB ) REQ TUTOBIES KARENA TUTOBIES KU KERING BANGET GAES WKWK
psssss : MAKASIH SEMUANYA LOV YUH

uda ya drpd makin alay (:

0 komentar:

Poskan Komentar