harry potter series

Hai!

Ini film reviewing aku yang pertama dan aku bakal bahas; Harry Potter Series.


Kalau kalian mau percaya, aku baru selesai nonton harry potter series (yang emang bisa disebut nonton). Ketinggalan zaman banget, gak? Dulu, aku cuma nonton kalo ada di televisi dan emang ga ada film lain untuk di tonton. Haislnya, aku cuma tau beberapa scene di harry potter. Itupun, ga paham kenapa si harry bisa kayak gini, atau kenapa tongkatnya bisa kaya gitu.

  

Terus temen-temen aku mostly pada udah nonton Harry Potter. Kalo mereka ngomongin Harry, aku nggak pernah ngerti apa-apa. Jadi, aku putuskan untuk nonton series film ini. Awalnya aku kaget kalo ada delapan episode (atau apalah disebutnya). Entah ada angin darimana aku kayak gak terbeban sama sekali untuk nonton ini, padahal kan banyak banget tuh filmnya. Tapi ya, finally, baru aja aku selesai nonton si Harry.

Menurut aku Harry Potter series ini keren sih, filmnya. Thanks to JK Rowling yang udah nulis cerita yang sebegini mindblowing banget. Tapi makin kesini-sini filmnya tuh kayak biasa aja gitu, soalnya kan sihir yang aneh-aneh udah biasa muncul dan ya, bikin aku jadi gak se-unexpected awal nonton. Tapi, tetep seru bangettt alurnya! Oh, satu lagi, lucunya film ini itu 16 tahun dan pemainnya tetap sama, jadi kita kayak ngeliat puberty journeynya Harry, Hermione dan Ron, hahaha..


Ok, stop bacotnya, kalian langsung aja nonton!

Oiya, aku biasa nonton di indoxxi atau bioskopkeren. Seketemunya aku, dua web itu yang paling enak buat streaming (walaupun kadang suka bikin kesel juga).



  • first: Harry Potter and the Philosopher's Stone (2001)
  • second: Harry Potter and the Chamber of Secret (2002)
  • third: Harry Potter and the Prisoner of Azakban (2004)
  • fourth: Harry Potter and the Goblet of Fire (2005)
  • fifth: Harry Potter and the Order of the Phoenix (2007)
  • sixth: Harry Potter and the Half Blood Prince (2009)
  • seventh: Harry Potter and the Deathly Hallow-Part 1 (2010)
  • eighth: Harry Potter and the Deathly Hallow-Part 2 (2011)

Kalian yang udah nonton, kasih tahu pendapat dan kesan kalian, dong!
Alohomora! *pintu ketutup*

diingatkan trump

Hai semua.

Sebelumnya, aku minta maaf dengan yang non-islam (beragama selain islam), karena aku bakal ngangkat artikel yang berkaitan dengan islam. Walaupun telat banget untuk aku nulis tema kayak gini, tapi daripada ngeganjel, ya sudah.

Akhir-akhir ini, kita dihebohkan sama suatu spesies yang dipanggil Donald Trump. Doi mengklaim bahwa Jerusalem -yang notabenenya ditanah Palestina dan pantas untuk selamanya menjadi milik Palestina adalah ibu kota Israel (Rabu/6/12). Satu kata untuk beliau, Sang Presiden Amerika yang kita banggakan. Miris.

Image result for al quds

Mungkin dia berhak untuk menjadikan Jerusalem jadi ibu kota Israel, atau negara mana kek yang mau dia klaim. Tapi, serius ya, menurut aku, dia syaiton banget. Serius deh aku akhir-akhir ini kerjaannya stalk google dan berakhir dengan perasaan "wah, kalo gue jadi trump, bakal beli kaca yang banyak deh."

Bahkan Kim Jong Un yang sukanya perang-perangan dia ngelaknat Trump, loh. Seenggaknya gapapa kalo dia mau jadi penduduk Israel, atau jadi siapanya Israel atau misalkan mau nyembah Israel pun juga siapa yang peduli. Tapi tekanin deh, itu tanahnya Palestina. Lo siapa deh, ikut campur segala? Oh iya, lupa. Baru kemarin jabat presiden aja udah ikut-ikut urusan orang kan, ya. Kalo nanti kiamat aja, baru tau rasa. Aduh, emosi woy!

Image result for trump crazy

Ok, aku puterin lagi. Kenapa aku bisa sebut dia setan? Jadi gini, Israel kan bombing Palestina. Jerusalem punya Palestina. Lalu, Trump tiba-tiba datang tak diundang tak diantar, ngeklaim. Super bejat gak sih, orang sebesar itu bantuin orang aneh ngebomin orang tidak bersalah? Seriously, trump is ffffu. Mending ketawain atau kita yasinin aja si doi?

Image result for trump crazy

Tunggu deh, aku belum bahas apa nyambungnya dengan judul. Tapi, iya, aku salah satu orang yang 'diingatkan Trump'. Kenapa?
Rasulullah SAW telah bersabda: “Saya menghitung enam hal menjelang–hari kiamat.” Beliau menyebutkan salah satu di antaranya, yaitu penaklukan Yerusalem. (Sahih Bukhari).
Masya Allah, teman-teman, mulai sekarang harus banget untuk kita perbanyak amal. Aku sendiri ngeri, loh, sama akhirat. Masa kalian nggak?

Yaudahlah, ngapain si gua ngurusin useless trompet mekdi.

keluhan warga surga sma

Hai.

Berkali-kali aku ucapkan "hai" kali pertama. Maaf ya, kemarin-kemarin, aku sangat gak konsisten. Iya, ini entah yang kesekian berapa kalinya jadi postingan pertama. Yang sudah-sudah, aku hapus lagi. Kalau ditanya alasannya kenapa, aku juga gak tahu kenapa. Pendeknya, kepengen aja gitu.

Related image

Bulan-bulan ini lagi sibuk banget. Maklumlah, adaptasi sama tugas-tugas. Entah itu pekerjaan  rumah, pekerjaan sekolah, presentasi, project, ujian, tugas ini itu, segala macam yang aneh-aneh ada aja menyibukkan malam-malamku. Sampai gak kepikiran untuk menulis blog lagi, loh.

Sekolah menengah pertama gak mudah ternyata. Jangan anggap sepele, guys. Apalagi sekolah aku yang sekarang itu negeri. Which mean, lebih bertumpuk-tumpuk tugasnya ketimbang swasta. Menurut pengalaman aku sih, gitu, karena sebeleumnya aku full swasta. Sedikit kaget juga, sih, tapi sekarang udah terbiasa.

Anehnya, aku tiba-tiba punya mood kepengen ngeblog. Padahal depan laptop tugas semua, nih. Jangan ditiru, ya. Warning aja, postingan ini  bakal unfaedah banget, banyak basa-basi dan full of keluhan yang bacots.

Satu hal penting, besok senin (sekarang sabtu) aku PAS. Ada yang belum tahu itu artinya apa? Penilaian Akhir Semester. Gak jauh beda kok dengan UAS. Tapi menyebalkannya adalah jadwal PAS dimajukan seminggu, dan pengumumannya itu H-5. Kalau kalian jadi aku, pengen berkata kasar gak sih?

Tugas numpuk, PAS maju, ini itu belum kelar. Bikin capek batin sendiri. Iya sih, harusnya waktu yang lagi kosong ini aku pakai untuk ngerjain ini itu. Tapi aku lagi capek banget, serius. Makanya gabut dan berujung ngeblog gini. Abis ini, aku harus nonton satu film biar fresh lagi.

Sedihnya lagi, gak ada tempat untuk mengadu. Gila bahasaku, tapi ini serius. Ibu malah bilang "ya sudah, tinggal kerjain aja kan mudah." Guru malah bilang "malah enak dong, liburnya juga lama."

Yang aku butuhkan itu "ya sudah, pelan-pelan saja belajarnya, jangan dipaksakan" atau sesuatu seperti "ya sudah, PASnya ibu cancel ya." Gak deng, bercanda. Mana mungkin keajaiban semacam itu bisa terjadi. Yang ada bencana alam.

Ah, bacot banget ya aku.